Sunday, November 24, 2013


Kini Android telah merilis versi Kitkat untuk android versi 4.4 .
Android KitKat (versi 4.4) pertama kali akan disematkan pada smartphone Google Nexus 5. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena Android KitKat didesain untuk smartphone kelas premium dan smartphone dengan spesifikasi rendah. Sistem operasi ini diklaim dapat berjalan pada smartphone dengan RAM sebesar 512 MB, sehingga Anda pengguna smartphone juga dapat menikmati Android KitKat tanpa perlu mengganti smartphone lama Anda.

Meskipun masih mengusung beberapa aplikasi dari sistem operasi terdahulunya, tetapi Android KitKat telah menambahkan beberapa aplikasi dan fitur baru yang patut untuk diperhitungkan. Berikut beberapa kelebihan Android KitKat.

Detektor Langkah dan Penghitung langkah
Ingin hidup sehat? Anda dapat menghitung setiap langkah, baik ketika Anda berjalan, berlari maupun menaiki tangga dengan aplikasi Runtastic Pedometer. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menghitung 10.000 langkah setiap hari sesuai ajuran hidup sehat. 




Cloud Printing Support
Tidak perlu repot untuk memindahkan data dari smartphone atau tablet Anda ke komputer untuk mencetak data melalui printer. Android KitKat telah dibekali dengan cloud printing selama printer yang digunakan terkoneksi dengan Google Cloud Print atau HP ePrint.


Emojis
Bagi Anda penggemar smiley atau ikon-ikon lainnya saat mengetik pesan, Google telah menambahkan Emojis di dalam keyboard Android KitKat yang memudahkan Anda tanpa perlu mendownload aplikasi serupa.



Immersive Mode
Anda tidak perlu lagi merasa terganggu dengan status bar ataupun tombol navigasi pada saat melihat video, bermain game ataupun membaca e-book.  Dengan tampilan wallpaper yang memenuhi layar, status bar akan otomatis 'bersembunyi' dengan sendirinya.






0 komentar:

Pengunjung

Followers

Featured Posts

Popular Posts

like fanspage